Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pasang Iklan Popunder di Blog Untuk Program Affiliate Shopee atau Tokopedia

Ada banyak jenis iklan, mulai dari iklan Popup, Popunder, Taabup ataupun Tabunder. Penggunaan jenis iklan ini memang tidak pakai di Google Adsense, tetapi kebanyakan digunakan oleh  jasa iklan seperti Ylix, Propeller Ads, Adsterra atau Adnow. Bagi para pengunjung artikel mungkin agak kesal jenis iklan diatas, yang mana iklan diatas sedikit menganggu.

Mungkin kebanyakan dari kalian, yang mengunjungi artikel ini adalah seorang publisher atau mungkin seorang advertiser, yang mungkin sudah mengerti istilah-istilah jenis iklan diatas. Oke sebelum lanjut ketutorialnya, saya akan sedikit menjelaskan jenis-jenis iklan diatas. 


Apa Itu Iklan Popup

Iklan Popup merupakan jenis iklan  yang akan aktif atau terbuka jendela baru berupa popupp, tanpa melakukan aktivitas apapun. Iklan diatas sering dianggap iklan spam oleh periklanan adsense.


Apa Itu Iklan Popunder

Iklan Popunder adalah kebalikan dari iklan jenis Popup. Iklan ini akan aktif atau muncul ketika pengunjung melakukan aktivitas. Seperti pengunjung mengklik diarea apapun atau link di situs, maka akan secara otomatis jendela baru yang mengarah ke suatu situs lain.


Apa itu Iklan Tabup

Iklan jenis ini sama dengan iklan Popup, bedanya hanya dia akan muncul dengan buka tab baru.


Apa itu Iklan Tabunder

Iklan jenis ini sama dengan iklan Popunder, bedanya hanya dia akan muncul dengan buka tab baru.

 

Cara Pasang Iklan Popunder di Blogger Untuk Program Affiliate Shopee atau Tokopedia 

Cara Pasang Iklan Popunder di Blog Untuk Program Affiliate Shopee 

  • Buka Blogger dengan akun kalian, selanjutnya pilih menu Tata Letak.
  • Selanjutnya buat gadget baru, klik Tambahkan Gadget kemudian pilih HTML dan Javascript.
 
Pasang Iklan Popunder diblog

Pasang Iklan Popunder diblog

  • Kemudian isikan bagian konten dengan script dibawah, kalian bisa ketik atau copas dan pastekan di konten.
<script  type="text/javascript">  function addEvent(obj, eventName, func){       if (obj.attachEvent)      {      obj.attachEvent("on" + eventName,  func);      }      else if(obj.addEventListener)      {       obj.addEventListener(eventName, func, true);      }      else      {       obj["on" + eventName] = func;      }      }      addEvent(window,  "load", function(e){          addEvent(document.body, "click",  function(e)          {             if(document.cookie.indexOf("bkc=lyk")  == -1)             {          params = 'width=' + screen.width;           params += ', height=' + screen.height;                  params += ',  top=1000, left=1200px ,scrollbars=no';                  params += ',  fullscreen=yes,width=1000,height=800';                  var w = window.open("https://mycollection.shop/kulakanku", 'window', params).blur();                   document.cookie = "bkc=lykshoptinhoc";                  window.focus();              }          });      });  </script>

  • Ubah bagian tanda merah dengan link atau url produk affiliate Shopee, Tokopedia atau bisa dengan link lainya.
  • Selanjutnya kalian Simpan.
  • Buka situs blog kalian dan klik diarea apapun atau link di situs kalian, maka otomatis akan buka jendela baru sesuai ke situs atau link yang kalian gunakanDisini saya redirect ke produk Shopee saya, seperti dibawah.



 

Keuntungan Menggunakan Iklan Popunder untuk Promosikan Affiliate Shopee atau Tokopedia

  • Iklan simple dan bisa lansung redirect ketujuan tanpa harus klik linknya.
  • Dengan iklan popunder akan menambah jumlah klik karna otomatis ke membuka produk affiliate kita.
  • Dengan menambahnya jumlah klik akan menambah kemungkinan komisi kita di affiliate Shopee

 

Iklan Popunder kebanyakan diindikasikan sebagai iklan spam, tapi mempromosikan produk affiliate sangat cocok, karna akan redirect dengan membuka jendela baru. Untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton video dibawah. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih. 


Post a Comment for "Cara Pasang Iklan Popunder di Blog Untuk Program Affiliate Shopee atau Tokopedia "