Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Source Code Rekap Pemilu Pilkades dengan Codeigniter 3 PHP - Gratis

Pemilihan kepala desa serentak akan diadakan di bulan Juni tahun 2022, dengan adanya pemilu serentak disebagian desa di jawa timur dimaksudkan akan agar mengurangi biaya pemilu. Terlepas hal itu pemilu pilkades ini pastinya membutuhkan sebuah aplikasi atau program yang bisa merekap perhitungan suara dibeberapa desa secara mudah. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah source code yang cocok untuk digunakan sebagai aplikasi perekapan hasil perhitungan suara pada pemilu pilkades. Dengan aplikasi ini bisa merekap hasil suara ditiap desa, tak hanya itu hasil rekapan suara tersebut juga akan ditampilkan dalam bentuk grafik atau diagram sehingga memudahkan dalam membaca hasil perolehan suara para calon kepala desa maupun lainnya.

Aplikasi Pemilu Pilkades ini dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan Framework Codeigniter 3. Aplikasi memliki sistem keamanan yang memadai dari serangan SQL inject, XSS atau lainnya. Aplikasi pemilu ini mudah digunakan dan bisa dipakai dimobile karna desain aplikasi yang responsive dan dinamis, tak hanya itu aplikasi ini juga menggunakan Ajax untuk menampilkan data, sehingga data yang ditampilkan akan secara realtime.


Source Code Rekap Pemilu Pilkades dengan Codeigniter 3 PHP

Berikut Fitur Aplikasi Pemilu Pilkades

  • CRUD Data Calon dan DPT
  • Rekap Persentase Suara Masuk
  • Rekap Persentase Suara Calon
  • Grafik Perhitungan Suara
  • Sistem Menggunakan Ajax dan Sweetalert
  • Laporan Perhitungan Export PDF dan Excel
  • Dll


Berikut Tampilan Aplikasi Pemilu Pilkades

Tampilan Login

Aplikasi Pilkades

Tampilan Halaman Awal

Aplikasi Pilkades

Tampilan Data Calon dan Tambah Calon

Aplikasi Pilkades

Aplikasi Pilkades

Tampilan Grafik Rekap Suara Masuk

Aplikasi Pilkades

Tampilan Grafik Rekap Persentase Suara Calon

Aplikasi Pilkades

Tampilan Laporan Perhitungan

Aplikasi Pilkades


Aplikasi ini saya bagikan secara gratis, Aplikasi masih ada sebagian sedikit error kalian bisa perbaiki nya sendiri. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, kalian bisa klik link dibawah dan untuk tampilan yang lebih lengkap kalian bisa cek  divideo.

Aplikasi Rekap Suara Pemilu



Post a Comment for "Source Code Rekap Pemilu Pilkades dengan Codeigniter 3 PHP - Gratis"