Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar Adsterra Untuk Blog Tanpa Takut Dihapus Pihak Blogger

Assalamualaikum, oke kembali lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya membagikan tips cara mendaftarkan blog kalian menggunakan Adsterra tanpa takut dihapus atau dibanned pihak Blogger Google.
 
Tips yang saya bagikan adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, waktu itu saya menpunyai blog dan kemudian saya kaitkan dengan pengiklan Adsterra tak butuh beberapa menit, blog sudah hilang atau bisa dikatakan dihapus oleh pihak Blogger. Bagi yang menggunakan CMS Wordpress mungkin tidak mengalami kendala seperti ini, tapi bagi yang membuat blog menggunakan CMS Blogger, pasti banyak yang mengalami hal seperti ini.

Blogger suatu layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna, yang mana kalian bisa membuat blog tanpa perlu pusing untuk hosting blog kalian, dan juga bisa buat blog tanpa modal atau beli sewa hosting, karna semua sudah disediakan oleh pihak Blogger Google. Buat blog di Blogger juga bisa di kaitkan dengan Google Adsense untuk menghasilkan uang. Karna full service dari Google kalian harus mentaati pengaturan Google. Salah satunya untuk mendaftarkan penayang iklan untuk blog selain Google Adsense.
 

Cara Mendaftar Adsterra Untuk Blog Tanpa Di Banned Pihak Blogger Google

Kenapa Harus Penayang Iklan Adsterra?

Jika kalian punya blog dan ingin mendaftarkan penayang iklan Google Adsense, yang pastinya banyak ketolak, karna Google Adsense memiliki persyaratan sangat ketat untuk bisa penayang iklan di blog kita. Maka dari itu banyak para blogger yang mendaftarkan blognya ke penyang iklan lain, seperti Adsterra. Adsterra merupakan penayang iklan sangat mudah di approve atau acc untuk blog dan tidak perlu banyak trafik atau lainnya untuk mengaitkan blog dengan Adsterra. Untuk jenis iklan juga memiliki banyak dari banner hingga direct link. Terus kenapa banyak blog yang dihapus oleh Blogger setelah dikaitkan ke blognya. Sebenarnya ada tips agar blog kita tidak dihapus setelah dikaitkan dengan Adsterra.
 

Tips Daftar Adsterra Untuk Blog Tanpa Takut Dihapus

Cara Daftar Adsterra

  • Pertama kalian harus daftar menjadi publisher Adsterra, caranya kunjungi situs Adsterra, pilih SignUp, selanjutnya pada bagian Publisher kalian klik.
 
Iklan Adsterra
  • Setelah itu isi form sesuai yang diminta, seperti email dan klik Complete Registration. Selanjutnya aktivasi email kalian, yang kalian daftarkan.

Iklan Adsterra


Cara Mengaitkan Adsterra ke Blog Tanpa Takut Dihapus Blogger

  • Pertama Signin sebagai Publisher, masukkan username dan password kalian. Selanjutnya masuk ke Dashboard Adsterra.
 
Iklan Adsterra

  • Selanjutnya scroll sedikit ke bawah, klik pada bagian ADD NEW WEBSITE lalu muncul jendela. Isi bagian website dan kategori sesuai blog kalian, selanjutnya pilih jenis iklan, disini saya pilih Native Banner. Kemudian bagian ini paling penting Remove Campaign With. Kalian harus centang pada bagian seperti gambar dibawah, jika tidak blog kalian bisa dihapus oleh blogger.
 
Iklan Adsterra

 
  • Setelah selesai, tunggu sebentar untuk di Approve. Kemudian dapatkan script iklan, copy dan paste ke blog. Cari blog yang kalian daftarkan dan klik All Codes, selanjutnya klik Get Code.  Copy script seperti dibawah.

  • Masuk ke blog kalian kemudian pilih bagian menu Tata Letak. Pilih bagian Tambahkan Gadget di Sidebar Right.
 

  • Pilih Html/Javascript, kemudian pastekan di bagian konten kemudian simpan.

  • Selanjuntnya kalian bisa cek blog kalian, dan lihat hasil iklannya.


Kesimpulan

Untuk agar terhindar dari blog kalian dihapus Blogger ketika mengaitkan dengan Adsterra, kalian hanya perlu centang bagian Remove Campaign With bagian Erotic, Gambling dan Alert Ads. Ya cukup itu saja agar terhindar blog dihapus atau dibanned Blogger.

Mungkin Itu saja tutorial kali ini, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video saya dibawah. Jika ada pertanyaan bisa ditanyakan dikolom komentar.

Post a Comment for " Cara Mendaftar Adsterra Untuk Blog Tanpa Takut Dihapus Pihak Blogger"