Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

✓Cara Daftar Affiliate Tokopedia Langsung Approve - Cari Uang Di Tokopedia Tanpa Perlu Jualan

Daftar Affiliate Tokopedia

Assalamualaikum, kembali lagi disitus saya. Pada kesempatan kali ini akan membagikan tips untuk kalian, cara mendapatkan uang melalui Tokopedia tanpa perlu jualan atau dropship produk, kalian hanya perlu membagikan link produk di Tokopedia ke sosial media kalian. Caranya kalian harus mendaftar menjadi affiliator Tokopedia, eits! jangan ngira affiliate seperti trading binary option yang sempat viral kemarin. Sebelum lanjut ke tutorialnya kalian harus tahu dulu. Apa itu Affiliate? dan sistem kerjanya?.


Penjelasan Affiliate, Sistem Kerja dan Keuntungan Menggunakan Sistem Affiliate Untuk Promosi

Affiliate adalah sistem kerja sama antar perusahaan dengan mitranya, dengan komisi bayaran sesuai ketentuan perusahaan. Sistem kerja affiliate ini cucuku mudah dan simpel, bagi yang menjadi affiliate perusahaan seperti Tokopedia atau lainnya. Kalian hanya perlu mempromosikan produk atau aplikasi ke orang lain untuk membeli atau bergabung ke aplikasi tersebut. Setiap orang yang bergabung atau membeli melalui kalian dalam bentuk link atau lainnya, kalian akan mendapatkan komisi sesuai ketentuan perusahaannya. Jika di Tokopedia atau Shoppe kalian hanya perlu mebagikan link produknya ke sosmed kalian, dan jika ada yang beli melalui link kalian, kalian bisa mendapatkan komisi. Keuntungan promosi menggunakan sistem affiliate, perusahaan tidak perlu menggaji dan hanya membayar komisi jika para affiliatornya mendapatkan pembeli melalui affiliator, untuk para affiliator hanya perlu membagikan sebuah link produk dan mendapatkan komisi setiap pembelian melalui link tersebut.

Cara Daftar Affilate Tokopedia, Cara Mendapatkan Uang Tanpa Perlu Berjualan, Langsung Approve

Cara Daftar Affiliate Tokopedia Mudah dan Cepat

  • Sebelumnya kalian download aplikasi Tokopedia dan instal
  • Buka browser kalian, disini saya menggunakan Chrome. Ketikkan affilate tokopedia dipencarian lalu cari.
  • Scroll ke bawah, kemudian pilih Tokopedia Affiliate Program.
Daftar Affiliate Tokopedia
  • Selanjutnya kalian akan masuk ke website, kemudian klik tombol Daftar Tokopedia Affiliate. Selanjutnya kan masuk ke aplikasi Tokpedia kalian.
Daftar Affiliate Tokopedia
  • Setelah masuk ke aplikasi Tokopedia, kalian klik tombol Daftar Sekarang 
Daftar Affiliate Tokopedia

  • Selanjutnya isikan url atau link sosial media yang kalian punya, kalian juga bisa menambahkan sosial media kalian yang lain dengan klik Tambah Sosial Media, seperti blog atau Facebook.  
Daftar Affiliate Tokopedia
Disini tidak diharuskan mengisi semua link sosial media kalian, kalian hanya perlu mengisi sosial media yang kalian punya. Setelah itu klik tombol Selanjutnya.
  • Kemudian baca atau pahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika paham klik centang, lalu Daftar.
 
Daftar Affiliate Tokopedia
  • Kemudian akan masuk dashboard Affiliate Tokopedia. Pada tahap ini kalian sudah menjadi Affilate Tokopedia. 
Daftar Affiliate Tokopedia

Promosikan Link Produk Tokopedia dan Dapatkan Komisi

Selanjutnya kalian harus mempromosikan link produk yang ada pada Tokopedia, bisa kalian bagikan ke sosial media kalian dan dapatkan komisinya. Cara mendapatkan link produk affilate Tokopedia sebagai berikut;
  • Pada menu Home pada Dashboard Affilate Tokped kalian, klik menu Promosikan, setelah itu kalian  masuk menu Promosikan.

  • Selanjutnya pilih produk yang ingin kalian promosikan, kemudian klik Promosikan, lalu muncul pop-up lalu pilih Salin Link, sesuai sosial media kalian. Seperti Facebook atau lainnya.

  • Jika kalian ingin menggunakan produk yang lain, yang belum kalian beli. Kalian pergi ke menu dashboard Tokopedia utama dan cari produk yang ingin kalian promosikan, seperti ini lalu klik.

  • Setelah halaman produk, klik ikon bagikan seperti yang saya tandai garis merah.

  • Kemudian pilih Salin Link. Selanjtunya pergi kembali ke dashboard Affilate Tokpedia, dengan cara klik yang saya tanda garis merah, kemudian pilih Affiliate.

  • Setelah masuk dashboard, klik menu Promosikan. Tempel linknya lalu cari. Hasilnya seperti ini, kemudian Promisikan.

 

Keuntungan Daftar Affiliate Tokopedia

Kalian tidak perlu jualan di Tokopedia, kalian hanya salin link produknya dan promosikan. Keuntungan lainnya daripada Shoppe atau affiliate lainnya adalah kalian tidak perlu menunggu Approve atau konfirmasi dari aplikasinya. Jika di Shoppe kalian harus menunggu 1 minggu untuk menjadi affiliate Shoppe.
 

Itu saja yang mungkin bisa jelaskan. Jika ada pertanyaan tentang artikelnya kalian bisa tanyakan dikolom komentar. Terimakasih sudah membaca artikel saya dan semoga bermanfaa





Post a Comment for "✓Cara Daftar Affiliate Tokopedia Langsung Approve - Cari Uang Di Tokopedia Tanpa Perlu Jualan"