Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Tema Whatsapp Mulai Anime hingga Game

Whatsapp menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan untuk mengirim pesan, karna penggunaan yang mudah dan simpel. Walaupun banyak pesaing yang memiliki banyak fitur seperti Telegram, Whatsapp masih menjadi nomor satu. Bahkan banyaka smartphone Android maupun Apple yang sudah terpasang aplikasi Whatsapp


Kumpulan Pilihan Template Whatsapp Mulai Anime hingga Game

Bagi sebagian orang mungkin merasa bosen dengan tema yang ada pada Whatsapp yang itu-itu saja.  Namun jangan salah sebenarnya kalian bisa modifikasi sendiri tema yang ada pada Whatsapp. Banyak template Whatsapp yang bertebaran di internet, kalian bisa unduh tema tersebut dan pasang di Whatsapp kalian. Tema yang bisa kalian unduh dan gunakan ada banyak, seperti Tema pemandangan, Anime, Superhero, dan lain-lain.


Jika kalian ingin mengganti tema Whatsapp kalian dengan yang lebih menarik dan keren, disini saya akan membagikan kumpulan pilihan tema Whatsapp yang menarik, mulai dari Anime hingga Superhero, kalian bisa unduh dan gunakan secara gratis.

 

Pilihan Tema Whatsapp

Tema Whatsapp Anime One Piece

Tema WA One Piece

Bagi pencinta anime, tema yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Anime One Piece merupakan salah satu anime legendaris dan banyak peminatnya.


Tema Whatsapp Barcelona

Tema WA Barcelona

 

Tema yang satu ini cocok untuk pencinta sepakbola khususnya fans Barcelona. Tema ini memiliki background biru dengan tampilan pemain Barcelona.
 
 
 

Tema Whatsapp Anime Dragon Ball

Tema WA Dragon Ball

Tema ini cocok untuk fans dari anime Dragon Ball, anime Dragon Ball yang menemani anak kecil zaman dulu. 

 
 

Tema Whatsapp Superman

Tema WA Superman

Bagi pecinta superhero Superman, tema ini sangat cocok untuk kalian pasang di WA kalian. Tema berlatar Superman dan background yang elegan.

 

Tema  WA Guitar Hero

Tema WA Guitar Hero

Bagi yang sering bermain PS2 waktu kecil pasti pernah bermain game satu ini. Guitar Hero merupakan game legendaris PS2 yang sering dimainkan pada zaman dulu.


Tema WA Spongebob

Tema WA Spongebob

Tema ini cocok untuk penyuka kartun Spongebob. Tema yang berlatar karakter dari kartun Spongebob ini memang sangat menarik dan keren.

 

Tema WA Doraemon

Tema WA Doraemon

Tema Doraemon mungkin akan banyak yang menyukai tema ini. Banyak penggemar dari kartun Doraemon yang menemani kita waktu kecil pada hari minggu,

 

Tema WA Pokemon

Tema WA Pokemon

Tema Pokemon, tema yang berisi dari karakter dari Anime Pokemon. Anime Pokemon salah satu anime yang digemari oleh anak kecil zaman dulu.

 

Tema WA Hello Kitty

Tema WA Hello Kitty

Salah satu tema yang cocok untuk anak perempuan. Tema Wa Hello Kitty dengan background pink khas Hello Kitty.
 


Cara Mengganti Tema atau Template Whatsapp

Seperti yang disebutkan sebelumnya, WhatsApp tidak memiliki kemampuan untuk mengganti tema wa dengan tema lain. Untuk itu, Anda perlu menggunakan aplikasi WhatsApp pihak ketiga yang  menyediakan fitur ubah tema wa. 
 
Aplikasi WhatsApp pihak ketiga  adalah bagian dari WhatsApp mod, atau WhatsApp Plus. WhatsApp memberi Anda kebebasan untuk mengganti  tema yang ada di aplikasi Anda dengan tema lain. Nah, jika Anda tertarik, silakan cek langkah-langkah berikut ini.
  •  Pertama, unduh dan instal Whatsapp Plus.
  •  Selanjutnya, login ke akun Anda melalui waplus.
  •  Lalu pergi ke Pengaturan.
  •  Pilih topik untuk melanjutkan.
  •  Kemudian  pilih Muat Tema. Pada tahap ini tema custom  wa berjalan dengan sukses.
  •  Selesai
Pada tahap ini tema  aplikasi wa  telah berhasil diganti dengan beberapa pilihan tema diatas. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakannya untuk menemukan perbedaan dari beberapa topik sebelumnya. Jika  bosan, Anda bisa mengganti  tema tersebut dengan tema lain.

Post a Comment for "Kumpulan Tema Whatsapp Mulai Anime hingga Game"