Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Source Code Aplikasi Kegiatan Masjid dan Absensi Berbasis Web dengan PHP

Assalamualaikum kembali lagi dengan saya. Masjid merupakan sebuah sarana untuk beribadah seperti sholat. tak hanya itu Masjid juga digunakan kegiatan selain ibadah kepada Allah. Dizaman Rasulullah Masjid menjadi sentra utama kegiatan para sahabat dan Nabi seperti musyawarah, belajar dan juga bermain di halaman Masjid. Kegiatan seperti belajar, sholawatan, musyawarah dan kegiatan lainnya itu akan menambah tali silahturahim sesama agama islam. Pada zaman sekarang kegiatan seperti itu memerlukan sebuah sistem untuk menghandle acara kegiatan tersebut terlaksana dengan baik. Pada waktu luang, saya membuat sebuah aplikasi tentang kegiatan masjid beserta absensi tiap kegiatan tersebut. Aplikasi tersebut berguna untuk mengorganisir kegiatan seperti melihat pengunjung tiap kegiatan atau menginfokan bahwasanya ada kegiatan di Masjid pada tanggal sekian dan penceramah siapa. Aplikasi ini juga melihatkan laporan tiap kegiatan dari jumlah hadirin, umur para hadirin atau lainnya, sehingga kita bisa mengevaluasi kegiatan tersebut kedepannya. Terus apa saja fitur atau fungsi aplikasi tersebut.

 

Source Code Aplikasi Kegiatan Masjid dan Absensi Berbasis Web dengan PHP 

Berikut Fitur-Fitur Aplikasi Kegiatan Masjid 

  • Fitur Landing Page Masjid
  • Fitur CRUD Struktur Kepengurusan
  • Fitur CRUD Peserta Atau Registrasi Peserta Masjid
  • Fitur Absensi Masing-Masing Kegiatan
  • Fitur Info Kegiatan di Landing Page
  • Landing Page Keren dan Responsive
  • Fitur Dashboard Admin dan Pengurus
  • Fitur Multi Member
  • Fitur Laporan Kegiatan dan Peserta Export Excel, PDF, CSV dan Print
  • Dll


Fungsi dan Kegunaan Aplikasi

Aplikasi ini cocok untuk mengorganisir kegiatan dan juga mengevaluasi kegiatan di masjid dan juga mengabsensi atau mencatat kehadiran pada masing-masing kegiatan di Masjid.


Berikut Screenshot Aplikasi

Tampilan Landing Page Masjid





 

Tampilan Login Kegiatan


Tampilan Dashboard Admin dan Pengurus


 

Tampilan Kegiatan Di Admin

 

Tampilan Ubah Kegiatan


Tampilan Laporan PDF


Mungkin screenshot aplikasi belum sepenuhnya mendeskripsikan aplikasi tersebut. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat demonya, dengan cara kalian klik link Demo dibawah untuk melihat aplikasi tersebut. Aplikasi ini saya jual dan jika kalian minat bisa hubungi saya via IG saya https://www.instagram.com/djazulial atau kalian bisa hubungi via WA saya dibawah. Harga Aplikasi ini sangat terjangkau dengan banyaknya fitur didalam aplikasi tersebut. Saya juga membuka jasa pembuatan Aplikasi berbasis web maupun Android. 

 

Login Admin

https://masjid.djazuli.com/pengurus
admin
admin
 

Login Kegiatan

bayu
12345678
 
 
 
Mungkin itu saja dari saya, jika ada pertanyaan seputar aplikasi ini kalian bisa komen dibawah. Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr Wb dan semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "Source Code Aplikasi Kegiatan Masjid dan Absensi Berbasis Web dengan PHP "