Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Recovery Ini Bisa Balikin File Yang Kehapus

5 Aplikasi Recovery Ini Bisa Balikin File Yang Kehapus

Aplikasi Recovery File

Selamat datng kembali disitus saya, woke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi aplikasi yang bisa mengembalikan data atau file yang sudah dihapus atau hilang. Buat sobat yang sekarang lagi panik karena gak sengaja hapus file, tenang masih bisa dikembalikan dengan aplikasi berikut ini:

 

Disk Dagger

Disk Dagger

DiskDigger dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan foto dan gambar yang hilang dari kartu memori atau memori internal.

 

Dumpster

Aplikasi Dumpster

Seperti Recycle Bin pada komputer, aplikasi ini menampung foto, video dan file yang dihapus oleh sobat. Sehingga tidak langsung terhapus secara permananen. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini untuk mencegah file terhapus

 

Restore Image

Restore Image

Sesuai dengan namanya, aplikasi Restore Image ini, mengakui dirinya mudah digunaka. Kamu bisa mempertim,bangkan untuk menggunakan aplikasi ini.

 

Dr Fone

Dr.Fone

Dengan aplikasi Dr.fone ini, kamu bisa memulihkan foto, video, kontak, pesan, catatan, log panggilan dan banyak lagi. Tingkat pemulihan dari aplikasi ini juga terbilang cukup tinggi.

 

Undeleter Recover File And Data

Aplikasi Undeleter

Aplikasi ini tanpa akses root, Undeleter hanya bisa memindai gambar dichace. Tetapi jika sudah diroot, pemindahan dari Undeleter akan semakin luas.

 

Demikian ulasan beberapa aplikasi yang bisa mengembalikan data atau file yang dihapus. Terimakasih sudah membaca ulasan singkat ini dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "5 Aplikasi Recovery Ini Bisa Balikin File Yang Kehapus"