Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Website Paling Penting Untuk Web Developer - Wajib Tahu!

5 Website Paling Penting Untuk Web Developer - Wajib Tahu!

Stack Overflow

Selamat datang diwebsite saya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai website atau situs yang berguna untuk para web devoloper yang harus tau. Apa saja sih?. Berikut ulasannya:

 

Glassdoor

 

Web Glassdoor

Yang pertama ada situs Glassdoor. Website ini berguna untuk kalian yang ingin mengetahui range gaji para develop web, tidak hanya itu kalian juga bisa cari kerja disini loh. Yang pastinya lengkap deh

 

Dev.to

dev.to
 

Selanjutnya ada situs dev.to. disitus tersebut kalian bisa cari apapun yang berhubungan dengan web developer dari mulai blog, podcast, video hingga pekerjaan tentang web devoloper. Menarik bukan! Pastinya jangan lewatkan website satu ini hehehehe.

 

Stack Overflow

Stack Overflow

Bagi kamu web devoloper, wajib banget tahu website ini!. Yap Stack Overflow, disini adalah gudang bagi seluruh developer, kalian bisa cari topik relevan hingga bertanya semua tentang hal yang ingin kalian ketahui yang berhubungan dengan developer.

 

Eva Design System

Eva Design System

Bagi kalian yang bekerja sebagai frontend pastinya kalian tahu website ini. Eva Design System adalah website untuk mencari color pallete untuk websitemu, yang pastinya lengkap dan dalam hitungan detik, kalian bisa dapatkan warna yang kalian inginkan. So jangan lupa kunjungi website ini.

 

Shortcuts Design

Shortcuts Design

Yang terakhir ada Shorcts Design, di website ini bisa jadi jalan pntas untuk coding. Disini beragam shorcut menarik bisa kalian dapatkan tanpa susah-susah ngoding. Membantu banget kan?

 

Demikian situs yang membantu banget untuk para developer yang pastinya gak boleh dilewatkan. Terimakasih sudah membaca artikel singkat ini dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "5 Website Paling Penting Untuk Web Developer - Wajib Tahu!"