Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Emulator Game Untuk Android Yang Harus Kalian Coba

5 Emulator Game Untuk Android Yang Harus Kalian Coba

 

 

emulator ppsspp

Kali ini Saya akan merekomendasikan aplikasi-aplikasi keren yang cocok untuk kamu yang suka dalam bermain game khususnya sepert.game konsol. Langsung saja ke pembahasannya.


My Boy

Menjadi salah satu emulator yang bisa menjalankan judul-judul game dari Game Boy Advance seperti Pokemon ruby, emerlard faired dan lain-lain. Menjadi beberapa contoh game populer yang zaman dulu kerap dimainkan oleh konsol Handheld besutan Nintendo. Aplikasi ini menyediakan fitur save dan juga load agar mempermudah kamu dalam menyimpan gif dan juga melanjutkan game yang kamu mainkan. untuk aplikasi ini mudah digunakan dan jika kamu tertarik dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya kamu bisa cari di Playstore. 

 

emulator my boy


ePSXe Emulator

Bagi kamu yang ingin bermain game PS1 ada nih aplikasi yang namanya ePSXe emulator. Aplikasi ini menjadi salah satu emulator yang bisa menjalankan game PS1 di Android yang mudah digunakan dan memilik fitur yang lengkap. Yang menarik dari aplikasi ini terdapat fitur save dan juga load yang dapat kamu gunakan kapan saja sehingga membuat kamu lebih asik lagi dalam bermain game. Jadi dengan emulator ini kamu bisa memainkan game sepert Harvest Moon Back To Nature, Crash Team Racing , Resident Evil 3 dan masih banyak lagi bro. Jadi cocok banget bgi kamu yang ingin bernostalgia untuk kamu yang suka dalam bermain game PS1, jika bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkannya di playstore.

 

ePSXe Emulator


Retro Arch

Retro Arch ini menjadi emulator Android yang paling banyak digunakan karena menghadirkan beragam fitur yang lengkap, yang mumpuni untuk kamu yang suka dengan game. Dengan emulator ini kamu bisa menjalankan beragam game dari PlayStation, Wii, PSP, Game Boy Nonce atau Nintendo. Di emulator ini juga mudah digunakan karena langsung hadirkan beragam judul yang bisa kamu unduh secara gratis dan yang menarik dari aplikasi ini kamu juga bisa bermain secara online dengan teman kamu yang menggunakan emulator ini dengan fitur yang bernama netplay, jadi kamu bisa bermain game lawas seperti Mario Kart, Street Fighter, Sonic 3 dan sebagainya bersama teman dan juga pacar kamu. 

 

retro arch
 


ClassicBoy

Merupakan salah satu emulator serba guna yang memungkinkan kamu untuk memainkan game dari berbagai konsol seperti PS1, Nintendo 64, GBA GBC, Sega dan berbagai konsol lainnya. Beberapa game yang ada bisa dimainkan lewat emulator ini dengan lancar dan juga mulus. Sama dengan emulator lainnya emulator ini juga bisa kalian gunakan untuk save dan juga load dimanapun dan bukan cuma itu aja bro, emulator ini juga support controller eksternal dan emulator ini bisa kamu unduh dengan gratis playstore.


PPSSPP

Untuk kamu yang ingin bermain game PSP maka aplikasi dari PPSSPP ini sangat rekomended untuk kamu dimana aplikasi ini menjad salah satu emulator yang saat ini kerap banyak digunakan untuk menjalankan beragam judul game PlayStation Portable atau PSP. Emulator ini juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu bisa disetting manual sesuai kebutuhan para player Bro dan bukan cuma itu aja fungsi dan fitur yang komplek seperti bisa disambungkan dengan kontroler menjadi daya tarik dari aplikasi emulator ini bro.

 

PPSSPP
 


Jadi itulah aplikasi emulator konsol Terbaik yang pernah saya pakai dan jangan lupa unduh aplikasinya di Playstore lalu mainkan game kesukaan kalian

Post a Comment for "5 Emulator Game Untuk Android Yang Harus Kalian Coba"