Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Situs Adsense Terbaik Selain Google Tanpa Perlu Trafik Tinggi



Google Adsense sudah menjadi pilihan utama oleh para blogger untuk mendapatkan uang dari blog atau website. Namun karna berbagai alasan seperti ditolak atau direject saat mengajukan untuk bergabung dengan Google Adsense. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi seperti trafik harus tinggi, dan berbagai kebijakan lain dari Google Adsenese, Sehingga kita harus mencari alternatif lain selain Google Adsense.

Disini saya akan menguraikan 5 situs ads yang tak memiliki persyaratan ketat bahkan kita tak perlu menunggu web kita untuk diterima atau ditolak dan kita bisa langsung memasang iklan di web kita, sehingga kita mempunyai pendapatan tambahan dari blog kita.

1. Adnow




Pertama ada Adnow. Adnow merupakan penyedia iklan selain adsense yang berbasis widget dengan tipe Native Ads, sebenarnya iklan seperti situs Mgid, tapi di Adnow ini kalian tak perlu memiliki trafik tinggi untuk memasang iklan dan bergabung dengan Adnow.

iklan Adnow bisa menyesuaikan dengan ukuran platform atau perangkat sehingga tidak mengganggu pengunjung blog.

Fitur Unggulan:

  • Lebih dari 1.700 pengiklan terdaftar.
  • Proses pengajuan yang cepat dan mudah
  • Bisa dijalankan dengan program iklan lain.
Kekurangan :

  • Tidak bisa filter iklan
  • Pembayaran kadang telat
Silahkan Klik Untuk Daftar

2. Propeller Ads




Dalam delapan tahun eksistensinya, Propeller Ads telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150.000 publisher yang tersebar di 195 negara di dunia. Prestasi yang tak bisa dianggap remeh untuk penyedia iklan selain AdSense.

Propeller Ads ini juga memiliki sistem yang bisa menerobos AdBlock. Sehingga, Anda tak perlu resah apabila pengunjung menggunakan AdBlock supaya tak melihat iklan yang dipasang.

Propeller Ads ini sudah memiliki sistem untuk filter iklan. Pengunjung hanya akan melihat iklan yang relevan. Anda bisa pastikan kalau iklan yang tampil tidak mengandung virus.

Jenis iklan dari Propeller Ads ini juga bermacam-macam. Mulai dari push notifactions, iklan on-click, widgets, dan masih banyak lainnya. Banyaknya variasi iklan sangatlah membantu., Karena, Anda bisa bereksperimen dengan memasang berbagai jenis iklan. Lalu, dari situ, Anda bisa tahu mana yang paling sering di klik oleh pengunjung.

Fitur unggulan:

  • Minimal pencairan dana $5. Jauh lebih menguntungkan dibandingkan minimal pencairan Google AdSense, yaitu $100.
  • Jenis iklan bervariasi. Mulai dari push notifications, iklan on-click, widgets, dan lainnya.
  • Sistem filter iklan. Semua iklan yang tampil dipastikan bukan spam dan tidak mengandung virus.
Kekurangan:

  • Iklan dengan performa terbaik adalah iklan pop-under dan full-page. Padahal, jenis iklan ini memberikan pengalaman yang menyebalkan bagi pengunjung.
  • Pendapatan yang kecil dari website yang tidak menggunakan bahasa Inggris.
Silahkan Kilk Untuk Daftar

3. Adsterra




Adsterra adalah alternatif adsense terbaik dalam hal iklan pop-under, selain itu Adsterra juga menawarkan jenis iklan lain seperti push notifications, Banner dan iklan video. Iklan pada Adsterra dilindungi oleh pihak ketiga yang canggih. dengan mereka pengunjung blog kita dapat melindungi dari berbagai Malware atau virus dan iklan yang tak pantas.

Fitur unggulan:

  • Alternatif terbaik untuk iklan pop-under.
  • Perlindungan pihak ketiga yang canggih. Pengunjung terbebas dari malware atau iklan yang tak pantas.
  • Bantuan lewat Skype untuk penyelesaian cepat.
Kekurangan:

  • Minimal pencairan dana $100.
  • Tak cocok untuk blog trafik kecil karena tingginya pencairan dana.
Silahkan Klik untuk Daftar

4. Revenue Hits





Didirikan pada tahun 2008 silam, RevenueHits perlahan meraih reputasi sebagai salah satu alternatif AdSense terbaik. Ini semua karena sistem canggih nan pintar RevenueHits yang bisa mempelajari iklan di blog Anda.Jadi, jenis iklan yang Anda dapatkan juga akan berbeda-beda tergantung isi konten blog. Mulai dari popup, banner, widgets, dan lain sebagainya. Canggih sekali, bukan?

Fitur unggulan:

  • Sistem analisa iklan yang canggih sehingga bisa menentukan jenis iklan apa yang sesuai dengan blog Anda.
  • Pencairan dana mulai dari $20.
Kekurangan:

  • User interface yang ketinggalan zaman.
  • Dashboard yang membingungkan untuk pengguna baru.
Silahkan Klik Untuk Daftar

5. Hilltop Ads




Situs penyedia iklan Hilltop Ads ini tidak terlalu dikenal di para blogger Indonesia. Namun Situs penyedia iklan ini patut perlu dicoba para blogger, Kelebihan dari situs ini tak perlu memilik web dengan trafik tinggi untuk bergabung dan juga memiliki program Referral untuk menambah pundi-pundi uang.

Silahkan Klik Untuk Daftar

Kesimpulan dari artikel diatas ada banyak penyedia iklan dari semua itu pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, So pilih yang sesuai dengan blog anda.

Bagaimana sobat blogger kalian mau penyedia iklan yang mana? Tulis di kolom komentar.......

Semoga bermanfaat...

Post a Comment for "5 Situs Adsense Terbaik Selain Google Tanpa Perlu Trafik Tinggi"