Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tools Website Keren Buat Para Programmer – Salah Satunya Bisa Untuk Contekan Ujian Kamu

Tools Website Keren Buat Para Developer – Salah Satunya Bisa Untuk Contekan Ujian Kamu

Tools Para Developer

Kamu pasti tau kan, kalau terdapat banyak sekali tools yang bermanfaat buat kamu sebagai programmer atau developer. Hari ini kita bakal eksplor bersama tools keren apa aja sih yang ada diluar sana? Siapa tau abis pakai toolsnya, kerenya juga ikut tertular nih!. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

 

Learn X in Y Minutes

Learn X in Y Minutes

Di website ini, kamu bisa belajar algoritma, data struktur, dan bahasa pemrograman favorit kamu dari A-Z loh! Konsep belajar nya seperti membaca dokumentasi yang diringkas menjadi super singkat dan mudah dipahami. Tentunya tetap harus latihan biar jago.

 

Codeshare

Codeshare
 

Dari Website ini, kamu bisa share kode kamu secara langsung dengan orang lain. Codeshare bisa dipakai untuk interview pekerjaan, brainstorming dengan teman kerja, atau mengajar.

 

Replit

Replit

“Waduh ada tugas kelompok nih, harus ngoding bareng temen.” Jangan khawatir, Kamu bisa pakai Replit buat nulis kode bareng temen-temen kamu. Kamu bisa ngoding dengan 50 lebih bahasa pemrograman lho!.

 

Onelang

Onelang

Website ini cocok banget sama kamu yang pengen nulis kode untuk banyak bahasa permograman secara bersamaan. Biar gak repot ya.

 

Carbon

Carbon

Tools website ini memudahkan kamu untuk membuat image dari source code kamu dengan cantik. Bisa lah ya buat pamerin source code ke teman.

 

OverApi

OverApi

Di website ini mengumpulkan banyak sekali cheat sheet untuk bahasa pemrograman yang kamu sukai. Disini terdapat banyak pilihan bahkan semua bahasa programmer. Bisa nih untuk contekan pas ngoding, tapi jangan dipakai pas ujian ya

 

Apa kamu tools website keren lainnya? Boleh dong dishare, tulis dikolom komentar ya!. Sekian ulasan kali ini, terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

 

Salam Ngoding.......

Post a Comment for "Tools Website Keren Buat Para Programmer – Salah Satunya Bisa Untuk Contekan Ujian Kamu"