Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Source Code Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Berbasis Web dengan PHP

Kembali lagi dengan saya. Mendekati bulan Ramadhan ditahun ini saya membuat sebuah aplikasi Al-Quran dan terjemahan berbasis web, yang saya buat sendiri menggunakan bahasa pemrograman PHP. Aplikasi Al-Quran ini menggunakan database MySQL dan Aplikasi Al-Quran saya bagikan dengan cara donasi seikhlasnya. Agar mendukung saya bisa membuat aplikasi bermanfaat lainnya dan juga kemungkinan juga saya akan menambahkan beberapa fitu untuk aplikasi Al-Quran ini yaitu penambahan tajwid atau asbabun nuzul dari ayat atau surah tersebut. Dibulan berkah kali ini, semoga aplikasi ini bisa menambah  manfaat dalam Tadarusan, sehingga menambah amal kita kelak di hari akhir. Aplikasi Alquran ini memiliki banyak fitur seperti Terjemahan Bahasa Indonesia, Jadwal Sholat atau lainnya.


Source Code Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Berbasis Web dengan PHP

Berikut Fitur Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan

  • Fitur Terjemahan Bahasa Indonesia
  • Fitur Jadwal Sholat
  • Fitur Pencarian Surah
  • Fitur Bagikan Ke Sosmed
  • Aplikasi Responsive dan Dinamis
  • Font yang mudah dibaca
  • Dll

 

Dengan adanya fitur jadwal sholat, kita bisa tahu waktu imsak dan adzan maghrib, sehingga kita bisa lebih khusuk dalam beribadah pada bulan Ramadhan kali ini. Selanjutnya fitur Kitab Shahih Bukhori Full, bisa menambah pengetahuan kita tentang islam walaupun begitu tetap kita harus mengaji pada guru yang memiliki ilmu dalam bidang tersebut.

 

Berikut Screen Shot Aplikasi

Tampilan Beranda


 


Tampilan Halaman Surah


 

Tampilan Halaman Jadwal Sholat


 

Tampilan Menu Bagikan


Tampilan Halaman Kitab Bukhori 


Tampilan Bab Pada Kitab Bukhori


 

Jika kalian minat bisa hubungi saya untuk link download nya via ig saya https://instagram.com/djazulial , setelah kalian bisa dirrect message atau dm ke saya, nanti linknya saya kirim via. Jika kalian cari source code lainnya kalian bisa pilih pada label Source Code disitu ada banyak source code yang saya bagika. Jika ada request tentang aplikasi kalian bisa komen dibawah. Terimakasih dan semoga bermanfaat 

3 comments for "Source Code Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Berbasis Web dengan PHP"

  1. kerennn aplikasinyaa , boleh minta source codenya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini saya bagikan dengan sistem donasi, silahkan agan chat via IG kami https://www.instagram.com/djazulial

      Delete
  2. ini menggunakan php versi berapa?

    ReplyDelete